Cara Mengatasi DPFileList Generator Has Stopped Working

Cara Mengatasi DPFileList Generator Has Stopped Working
Cara Mengatasi DPFileList Generator Has Stopped Working - Selamat malam sobat Nanasgame sudah lama rasanya saya tidak posting di blog saya ini, karena kesibukan di dunia nyata yang begitu menumpuk, sekarang sangat jarang sekali waktu luang yang ada untuk mengurus blog saya ini, baiklah langsung saja Cara Mengatasi DPFileList Generator Has Stopped Working.
Hal yang pertama kali di lakukan ada dengan menginstall Net Framework 4.5, download :

[Direct Link]

Setelah selesai install seperti biasa dan buka DpFileListGenerator sobat Nanasgame seperti biasa dan error tersebut akan hilang, di rekomendasikan run Administrator!.

Kalau memang cara pertama ga work saya akan berbagi pengalaman saya, pada saat itu saya ingin memasang mod stadion pack untuk PES 2016 saya, tetapi muncul error seperti di atas kemudian saya download Net Framework sesuai prosedur tetapi karena kapasitas hardisk yang tidak cukup saya batalkan niatan tersebut, dan akhirnya saya meminjam laptop teman saya yang notabene adalah Windows 7 32 bit dan bisa dibuka, dan celakanya saat itu saya tidak melihat-lihat kalau NetFramework 4.5 sudah terinstall pada laptop teman saya tersebut atau belum, dan disitu saya mempunyai anggapan kalau mungkin Versi Bit dari Windows juga berpengaruh.

Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat, jika ada kesalahan mohon di komentari karena dengan waktu dan suasana yang tidak mendukung saya membuat tulisan ini.

14 Responses to "Cara Mengatasi DPFileList Generator Has Stopped Working"

  1. klo cuma donlod JRE 8 tetep bisa dibuka gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak gan, yang penting itu Net Frameworknya versi 4.5

      Delete
  2. klo PTE PATCH nya yg has stopped working gimana cara ngatsinya gan?

    ReplyDelete
  3. ijin coba gan (y) soalnya punyakku juga bermasalah

    ReplyDelete
  4. gan klo di win 7 64 bit bisa gk ??

    ReplyDelete
  5. gan, file dpfilist.cpk gua malah kagak ada, ada solusinya ?

    ReplyDelete
  6. harus 4.5 ta gan? punyaku 4.6 kok masih gabisa ya?

    ReplyDelete
  7. gan . . . kok tetep masih stop working ??

    ReplyDelete
  8. Thx gan worth it banget thxxxxxx

    ReplyDelete
  9. Thx gan worth it banget thxxxxxx

    ReplyDelete
  10. terima kasih gan dpfilelistnnya berfungsi dan sudah bisa lagi mengupdatenya terimakasih banyak ya.

    ReplyDelete
  11. nah gan klo misalkan pas generatenya yang stopped working gimana solusinya . saya tadinya pake .Net Framework 4.6.1 ga jalan saya ubah lagi jadi 4.5.1 masih crash juga pas di generate nya . ada solusinya ga gan ? makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  12. Kalau cuman download net frame work nya aja bisa ga

    ReplyDelete