Download Stadion Pack Untuk PES 2016

Download Stadion Pack Untuk PES 2016 -  Selamat pagi sobat Nanasgame, bagaimana kabarnya baik bukan?, berawal dari kegeramanan saya yang sering bermain PES 2016 dan menggunakan tim Real Madrid, tetapi tidak punya stadion, lantas saya iseng aja gogling dan ketemu Stadium Pack 01 Beta By Estarlen Silva ini, tanpa pikir panjang saya langsung download aja deh.

Dan setelah saya install hasilnya pun juga memuaskan ada tambahan stadion :
Emirates Stadium - Arsenal
Olimpico - Roma - Lazio
Wembley Stadium - England
Stade de France - France
Camp Nou - Barcelona
Estádio da Luz - Benfica
San Paolo - Napoli
Parc des Princes - PSG
Vicente Calderon - Atlético de Madrid
Ramon Sanchez Pizjuan - Sevilla
Santiago Bernabeu - Real Madrid
El Monumental - River Plate
La Bombonera - Boca Juniors
Olympic Stadium (Champions 2015 Final) - Alemanha
National Stadium (Europa League 2015 Final) - Polônia
Anfield Roa - Liverpool
Stamford Bridge - Chelsea
Estádio do Dragão - FC Porto
Estádio Jose Alvalade - Sporting Lisboa
Camp Mestalla - Valencia
La Rosaleda - Malaga
Signal IDuna Park - Borussia Dormtmund
Britannia Stadium - Stoke City
King Fahd Internacional Stadium - Teams Ásia
Türk Teleköm Arena - Galatasaray

Dan penambahan rumput yang HD dan juga langit yang lebih real, sobat Nanasgame berminat?
Download :

[Original Link]

Cara pemasangnya sendiri saya akan posting di tutorial berikutnya, Salam gamers sobat Nanasgame!.

0 Response to "Download Stadion Pack Untuk PES 2016"

Post a Comment